Buku Kay Nielsen : Memadukan Dongeng, Mitos, dan Legenda Klasik

Buku Kay Nielsen : Memadukan Dongeng, Mitos, dan Legenda Klasik

Buku Kay Nielsen : Memadukan Dongeng, Mitos, dan Legenda Klasik

 

Kay Nielsen (1886-1957) dianggap sebagai salah satu musisi internasional terkemuka yang terkait dengan apa yang akhirnya disebut sebagai Pendeta Emas Ilustrasi. Tubuhnya fungsi sistem mencakup ruangan besar monoton serta karya seni bayangan untuk 5 majalah besar. Bersama dengan gaya untuk bioskop Denmark, berurusan dengan Disney dan pengaturan mural besar di California.

Setelah benar-benar dilatih secara mandiri sejak usia 12 tahun. Nielsen telah menunjukkan tingkat kreativitas yang berasal dari usia dini, tetapi ketika Saga memeriksanya sebagai anak menawarkan topik yang cukup. Ia tidak memiliki tujuan untuk mengakhiri. menjadi ilustrator – lebih berpikir bahwa dia akan mendidik untuk menjadi dokter. Pada usia 17 tahun, namun, perubahan ekstrim terjadi dalam gaya hidup Nielsen ketika dia merusak ujiannya dan melakukan perjalanan ke Paris. Seperti yang dilakukan ibunya pada anak-anak mudanya – dan dia melakukan pendidikan resmi. dalam kerajinan halus.

Selama 7 tahun, ia mengambil bagian dalam berbagai lembaga kerajinan Paris, termasuk “Academie Julien” . Di mana ia belajar di bawah Jean Paul Laurence; serta “Collarossi” – di mana ia diperiksa di bawah Kristian Lucien Simon dan Krogg. Sama seperti peserta pelatihannya yang lain, penelitian resminya difokuskan pada fungsi yang berasal dari atribut. Tetapi pencarian kreatif kasualnya mengikuti berbagai kursus dan terdiri dari representasi adegan yang dijelaskan dalam pekerjaan Heine. Verlaine dan Andersen, bersama dengan koleksi yang ditujukan untuk “Cadangan Kematian” pribadinya yang tidak dipublikasikan.

Buku Kay Nielsen : Memadukan Dongeng, Mitos, dan Legenda Klasik

Asal Mula Pameran Buku

Pada tahun 1910, ia dipamerkan di Greater london bersama dengan Dowdeswel dan Dowdeswel dan pengungkapan pertamanya disimpan pada tahun 1912. Nielsen memanfaatkan keunggulan penelitiannya tahun 1912 dan meyakinkan Hodder & Stoughton untuk membuat publikasi dongeng rinci kontemporer. Rumah penerbitan itu menggunakan keterampilan Arthur Quiller-Couch untuk menyamakan dan menyusun pesan teks dan pada tahun 1913. “In Powder and Crinoline” (Hodder & Stoughton: London; 1913) dirilis bersamaan dengan 26 gambar bayangan serta lebih dari 15 ilustrasi monoton. Untuk Versi pertama itu. Ilustrasi bayangan Nielsen dirilis bersama dengan prosedur 4-warna yang mahal untuk menjamin rekreasi yang tepat dari gayanya yang semarak dan sangat bergaya.

Pada tahun 1913, Nielsen juga membuat kumpulan ilustrasi yang menggambarkan adegan-adegan yang berasal dari dongeng melalui Charles Perrault. Untuk majalah di “The Detailed Greater london Information”, yang terdiri dari.  ‘Le Belle au Bois Dormant’ (‘The Resting Beauty’); ‘Le Conversation Botte’ (‘Puss in Boots’). ‘Cendrillon’ (‘Cinderella’); serta ‘La Barbe Bleue’ (‘Bluebeard’).

Tahun berikutnya, koleksi ilustrasinya yang menampilkan terjemahan “Norske Folkeeventyr”. Dari Asbjornsen dan Moe dirilis dalam “Eastern of the Sunlight and West of the Moon” (Hodder & Stoughton: London; 1914) . Sekali lagi, seperti ilustrasinya untuk “In Powder and Crinoline”, gambar bayangannya menggunakan prosedur 4-warna untuk menciptakan 25 lapisan bayangan ujung. Untuk “Eastern of the Sunlight and West of the Moon” – bersama dengan gambar bayangan yang disertakan melalui Dokumen Titik rinci. (telah berlaku bersama dengan emas) serta lebih dari 22 ilustrasi monoton.

Ilustrasi dalam Buku

Pada tahun 1914, Kay Nielsen juga membuat kumpulan ilustrasi yang menggambarkan adegan-adegan yang berasal dari gaya hidup Joan of Arc. Yang kemudian dirilis dalam “The Detailed Greater london Information” disertai dengan esensi yang berasal dari “The Monk of Fife” (sebuah cinta yang tertanam pada masa St Joan).

Sepanjang Globe Battle I, Nielsen kembali ke Denmark serta menciptakan gaya untuk film bioskop. Bersama dengan berurusan dengan koleksi warna yang luar biasa serta ilustrasi monoton untuk terjemahan bahasa Denmark. Yang terorganisir dari cerita tradisional Persia Scheherazade “1000 Evenings juga sebagai Sore”. Karena faktor industri yang perlu dipertimbangkan pada tahun-tahun setelah Globe Battle I. Koleksi Nielsen untuk cerita Scheherazade tidak dirilis dan ilustrasinya hanya ‘ditemukan’ setelah kematiannya.

Setelah dia kembali ke Inggris pada tahun 1922. Nielsen mendapat kompensasi lagi dari Hodder & Stoughton dan pada tahun berikutnya, Galeri Leicester (London Raya) mengadakan Pameran Natal yang menunjukkan cat airnya untuk kompensasi itu. “Fairy Stories melalui Hans Andersen” (Hodder & Stoughton: London; 1923). Koleksi yang dirilis terdiri dari 12 gambar bayangan serta lebih dari 16 ilustrasi monoton yang signifikan. Gaya naungannya benar-benar siap dengan menggabungkan batas resmi dan kasual – masing-masing batas sangat berbeda dan batas kasual dibuat dalam desain yang mirip dengan ‘mille fleur’).

Satu kompensasi tambahan yang cukup rinci diperoleh melalui Nielsen sebelum emigrasinya ke Unified Conditions. Pekerjaan yang menghasilkan koleksi 12 gambar bayangan dan lebih dari 10 gaya monoton yang dirilis di “Hansel dan Gretel serta berbagai cerita lain karena Grimm Bersaudara” (Hodder & Stoughton: London; 1925).

Buku Kay Nielsen : Memadukan Dongeng, Mitos, dan Legenda Klasik

Perjalan Buku pada Tahun 1925

Pada tahun 1925, Nielsen dipindahkan ke Unified Conditions, namun menemukan masalah dalam mempertahankan profesi kreatif yang menguntungkan. Selama tahun 1930, banyak uang yang dimilikinya mengharuskannya untuk melakukan kompensasi cadangan terperinci tambahan untuk majalah di Inggris dan akibatnya, koleksi 8 gambar bayangan dan lebih dari lima puluh gaya monoton muncul di “Sihir Kemerahan” (Jonathon Semenanjung: London; 1930).

Mematuhi fungsi itu, Nielsen kembali ke Kondisi Terpadu dan sekali lagi, menemukan keunggulan lain. Dia berurusan dengan Disney pada berbagai pekerjaan – terutama urutan ‘Bald Hill/Ave Maria’ dalam “Fantasia”, bersama dengan kesepakatan ide dengan “The Trip of the Valkyrie”, “Mantra Istirahat”, “Pesona serta the Monster” serta “The Little Little Mermaid”. Sejak awal 1940-an, bagaimanapun, ia memiliki pembagian yang berasal dari Disney dan dari kesempatan itu, fungsinya tampaknya sebagian besar terbatas pada berbagai komisi untuk mural besar di seluruh California.